Home » » Dr Pure Asli

Dr Pure Asli

Posted by Cream Dr Pure Asli on Rabu, 04 November 2015



Dr Pure Asli
Dr  Pure Asli mengandung sakura ekstrak yang disinergikan dengan teknologi pemutih mampu melindungi kulit dari radiasi ultra violet sekaligus sebagai pemutih. dengan ekstrak sakura mampu melindungi kulit dari sinar matahari sekaligus sebagai pemutih. Cream Dr Pure Asli mengandung  Sakura ekstra yang dapat mengangkat sel kulit yang rusak dan mati plus Lippo-Vitamin C  konsentrat sebagai anti oksidan yang berfungsi secara efektif mengangkat radikal bebas hingga kondisi kulit sehat dan normal.

Karena dilengkapi dengan Sunblock yang dapat menahan 95 % dari sinar UVA dan UVB, mengandung SPF 25PA+++ maka perlindungannya bersifat efektif. Belum lagi ekstrak sakura-nya mampu mengangkat sel kulit mati. Cream mengandung pula Lippo-Vit C sebagai antioksidan untuk menangkal radikal bebas, di tengah polusi udara yang banyak terjadi di sekitar kita.

Selain itu inilah kegunaan Cream Dr Pure Asli


1. memutihkan kulit yang gelap, kulit menjadi putih lebih cerah

2. menghaluskan kulit

3. membuat kulit sehat

4. menjadikan kulit halus dan lembut

5. menghilangkan dan melindungi kulit dari terbentuknya bercak-bercak hitam, meratakan warna kulit

6. mengangkat sel kulit yang rusak dan mati

Cara Pemakaian Cream Dr Pure Asli

  • Cream siang digunakan pada bagian kulit wajah dan leher secara tipis dan merata sebelum pakai make up, tunggu beberapa saat sampai meresap setelah itu boleh memakai  make up yang lain.
  • Cream malam digunakan sebelum tidur, setelah membersihkan wajah cream ini dapat anda gunakan pada bagian wajah dan leher secara merata dan halus.
  • Gunakan sabun ini secara lembut pada bagian wajah yang hendak di bersihkan. Bilas dengan air bersih dan biarkan mengering.
Cream Dr Pure Whitening, Cream Siang (POM CA  18080106053), Cream Malam ( POM CA 18080106052) dan Sabun (POM NA 18110500417).

Paket Cream Dr Pure Asli :
- Cream Siang 20 gr
- Cream Malam 20 gr
- Free Whitening Beauty Soap

Harga eceran: Rp 90.000,- /paket.
Hubungi Customer Service “Gracia Store”:
SMS/WA: 087878980323
email: iwankres67@gmail.com
Norek. BCA/Mandiri/BRI

Untuk etalase kami yang lain silahkan kunjungi: https://www.facebook.com/graciaherbalstore



3 komentar:

  1. Nyimak.. Kbnyakn yg komen ngrasa perih, panas, dan kmerahan.. Trmasuk saya jg mrasakan.
    Apa mungkin product yg kami pakai palsu smua, tp knapa bisa smua yg pke product yg sama ngrasain hal yg sama? Apa memang creamnya yg bnr2 abal2 atw mungkin Dr.pure memang berbahaya...

    BalasHapus
  2. Nyimak.. Kbnyakn yg komen ngrasa perih, panas, dan kmerahan.. Trmasuk saya jg mrasakan.
    Apa mungkin product yg kami pakai palsu smua, tp knapa bisa smua yg pke product yg sama ngrasain hal yg sama? Apa memang creamnya yg bnr2 abal2 atw mungkin Dr.pure memang berbahaya...

    BalasHapus
  3. mbaaa saya beli dr pure di toko kecantikan, tp cream siang ko baunya agak wangi ya, itu asli apa palsu ya.. truss saya pake perih n panas.. dan klo di pame untuk ibu hamil itu aman gak. ??

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.
.comment-content a {display: none;}