Home » » Cream Dr Pure Asli dan Palsu

Cream Dr Pure Asli dan Palsu

Posted by Cream Dr Pure Asli on Rabu, 04 November 2015



Cream Dr Pure Asli dan Palsu
Cream Dr Pure Asli dan Palsu dalam uraian reaksinya setelah pemakaian. Cream Dr Pure yang asli adalah produksi CV.PURE – Jalan Redang 1/5, Taman Redang, 81100 Johor Bahru, Johor, Malaysia. Sudah mendapatkan nomor registrasi dari BPOM di Indonesia. Disini akan diuraikan bila menggunakan Cream Dr Pure yang asli.

Reaksi setelah pemakaian Cream Dr Pure Asli


1. Reaksi adaptasi awal apabila sedikit gatal maka hal ini adalah wajar. Tidak akan membuat perih. Reaksi awal mengganti sel kulit yang lama dengan yang baru.
2. Kulit akan mengelupas secara terkelupas halus secara bertahap, ini merupakan pengangkatan sel kulit yang lama. Reaksinya memerlukan waktu yang bertahap karena apabila berlangsung secara instan itu bukan ciri cream yang asli.
3. Bisa ada kejadian muncul jerawat atau komedo (masing-masing reaksi customer berbeda). Hal ini ditimbulkan oleh detoksifikasi yang mengangkat lemak dan kotoran yang mengendap atau sisa kosmetik lama.

Cream UV terbuat dari bahan-bahan berkualitas menyembuhkan berbagai macam problema wajah, sama sekali tidak menggunakan mercury atau hydroquinone yang menyebabkan kulit memerah dan terasa terbakar.

Sedangkan ciri dari Cream Dr Pure yang palsu

  • Warna cream mengkilap dan warna cream mencolok.
Hati-hati bahan berbahaya berupa pewarna yang dapat merusak kulit. Warnanya juga tidak homogen dan bercampur dengan rata apabila diperhatikan dengan sungguh-sungguh.
  • Cream berbau menyengat
Bau terasa harum menyengat karenaparfum untuk menutupi bau logam dari pembuatan cream palsu.
  • Panas dan perih waktu digunakan
Curigai kosmetik yang membuat kulit terasa panas, perih, gatal, dan memerah saat digunakan. Kosmetik yang menimbulkan reaksi seperti itu biasanya mengandung bahan dasar yang tidak cocok untuk kulit.
  • Atau bahkan kulit menjadi putih namun pucat dan tidak alami
Cream pemutih berbahaya dapat membuat kulit menjadi putih pucat  bahkan terkadang berwarna keabu-abuan.
  • Memberikan hasil sangat cepat dan menyebabkan ketergantungan
Maksudnya disini adalah efek dari perawatan berlangsung dengan cepat tetapi apabila perawatan dihentikan maka hasil kembali seperti pada awal sebelum melakukan perawatan. Sehingga menyebabkan ketergantungan.

Demikianlah pembahasan mengenai Cream Dr Pure Asli dan Palsu, uraian mengenai Cream Dr Pure Asli dan Palsu.
Cream Dr Pure Whitening, sudah memiliki No. BPOM terdiri dari Cream Siang (POM CA 18080106053), Cream Malam ( POM CA 18080106052) dan Sabun (POM NA 18110500417).

Cream Dr Pure paket perawatan, sudah termasuk
– Cream Siang 20gr
– Cream Malam 20gr
– Free Whitenng Beauty Soap

Harga eceran: Rp 90.000,- /paket.
Hubungi Customer Service “Gracia Store”:
SMS/WA: 087878980323
email: iwankres67@gmail.com
Norek. BCA/Mandiri/BRI

Untuk etalase kami yang lain silahkan kunjungi: https://www.facebook.com/graciaherbalstore

Cream Dr Pure Asli dan Palsu


150 komentar:

  1. Ko no bpom nya saya cari di link bpom ko ga terdaftar ya?

    BalasHapus
  2. Ko no bpom nya saya cari di link bpom ko ga terdaftar ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Allhamdulillah waktu saya cek bpom nya ada kok sis. Coba cek lagi sis..

      Hapus
    2. Aku udah habis 3 botoL kq gk ada perubahan yahh.. dari awaL sampai sekarang masih ngeLupas dibagian sekitar hidung dan pipi samping bibir aja.

      Hapus
    3. Krim malamnya tapi gak ada di bpom -_-

      Hapus
  3. apakah setiap kemasan bpom itu berbeda beda ya kak,,jawab please!!?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setiap kemasan yg dimaksud kak fitri itu gimana yaa?
      Kalo antara day cream dgn night cream memang bpomnya berbeda.

      Hapus
    2. Setiap kemasan yg dimaksud kak fitri itu gimana yaa?
      Kalo antara day cream dgn night cream memang bpomnya berbeda.

      Hapus
    3. klo bpom yg sy beli ko beda ya ka sma yg trtera di atas??

      Hapus
    4. Iya.. saya jua bingung. Knp no BPOM night cream ny dr pure beda-beda ? Beda toko.. beda no bpom ny..

      Hapus
    5. aq jg beda ni pomx dengan yg terteradi atas

      Hapus
    6. Kalo bpom beda jelas palsu .dan kalo cream malam ada kandungan obat setau ak gak bakal bisa di bpom .dr pure panyak yg palsu soale kadang day ada yg polos ada yg +++ suka bingung bedain asli sm palsu.kadang yg pagi jg beda beda warna nyaaa

      Hapus
  4. apakah setiap kemasan bpom itu berbeda beda ya kak,,jawab please!!?

    BalasHapus
  5. sy ada beli d toko,,, awal pake g ada rasa sm skali,,, setelah 4 hari baru terasa gatal a padis rasanya... tapi g lama,, cuma krng lbh 1 mnit rasa pedisnya hilang,,, dan memang wajah jadi terkupas2 halus gitu,,, apakah Dr.Pure yg sy pake ini asli ato palsu???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama mbak aq juga baru beli. Baru pake 3hr. Pertama dipake panas & gatal. Trus hr kedua mulai mengelupas n agak perih. Aq beli harga 75rb, ada bpom nya udah aq cek trdaftar... Tp aq liat cream malamnya warna nya putih mutiara... Takutnya palsu...

      Hapus
    2. Sama mbak aq juga baru beli. Baru pake 3hr. Pertama dipake panas & gatal. Trus hr kedua mulai mengelupas n agak perih. Aq beli harga 75rb, ada bpom nya udah aq cek trdaftar... Tp aq liat cream malamnya warna nya putih mutiara... Takutnya palsu...

      Hapus
    3. Yang cream malam memang warnanya gitu mbak.

      Hapus
    4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    5. Apakah di Boksnya ada ponya yah

      Hapus
    6. Maaf mbk kalau boleh tau POM day sama kream night kok beda dengn yg tertera ditas yg sya punya dikotak kemasannya terterayg siang POMnya 18140101420 dan malam POMnya 18180103133 mohon penjelasanny mbk.

      Hapus
    7. Sama punya ku juga no pom nya gitu mbak

      Hapus
  6. koq sya jdi flex an y mkekny pdahal bru 3 hri ,krna tkut jdi sya stop dlu

    BalasHapus
  7. Aku udah make sekitar 2 minggu, hasilnya jerawat-jerawat perlahan tidak muncul lagi. Kulit mengelupas di bagian tertentu, so far sih enak

    BalasHapus
  8. Aku lg was2 ni takut yg di peke palsu.soal nya gatel perih bgt,ke senggol dikit aja perih bagettt.. gumana dong..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang bgtu kak awal pemakaian.nanti jga akan seperti biasa lgi

      Hapus
    2. Emang bgtu kak awal pemakaian.nanti jga akan seperti biasa lgi

      Hapus
    3. sama aq jg gtu,perih,bgt dan panas,cm muka ga merah,tp kelupasan gtu...ga kuat nahanx...mw stop,tp kulit udh kelupasan nnt jd belang2,tp ga kuat jg nahanx...aq pux palsu dong y???

      Hapus
    4. Saya kok malah timbul flek hitam dibagian hidung, makanya saya hentikan pemakaian. Maunya muka bersih ini malah timbul flek hitam

      Hapus
  9. Aku lg was2 ni takut yg di peke palsu.soal nya gatel perih bgt,ke senggol dikit aja perih bagettt.. gumana dong..

    BalasHapus
  10. cara mengecek bpom yg sdh terdftr tu gmna ?

    BalasHapus
  11. Bntu jawab, kalo menurut saya yg asli bs diliat dari satu box sama sabunnya kalo sbunnya oren mengkilas berarti Asli alias Original. Smoga membantu di aku kmrin baru pmakaian 2 mnggu bs kliatan hasilnya kulit bersih kinclong, minyak di wajah bs trkontrol..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku baru pake 2 hari tapi ko cream siang nya kalo dipake wajah jadi berminyak bgt ya.

      Hapus
  12. Aku pake sabun & krim pemutih dari dr-pure dan setelah pke 3 hari tiba" wajah saya terasa gatal,sdkit panas & memang si
    wajah saya sedikit mengelupas dan kalau terjadi seperti itu apa aku cocok mengunakan produk dr-pure tolong di jawab

    BalasHapus
  13. Tolong di jawab ya apakah cocok apa tidak mau saya akhiri tapi kulit saya mengelupas tpi klw di tererus kan wajah aku kerasa sedikit panas & gatal
    sya cma dilema aja apa krim itu cocok untuk saya gunakan apa tidak tolong di jawab ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Awal pemakaian memang gitu sis. Itu wajar

      Hapus
    2. Apakah anak umur 13tahun bisa memakai cream dr pure?
      Tolong jawab!

      Hapus
  14. Tolong di jawab ya apakah cocok apa tidak mau saya akhiri tapi kulit saya mengelupas tpi klw di tererus kan wajah aku kerasa sedikit panas & gatal
    sya cma dilema aja apa krim itu cocok untuk saya gunakan apa tidak tolong di jawab ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama sis..saya juga gtu...panas dan gatal srta perih juga...

      Hapus
    2. Iy ne mb..sya bru pke 2 hari udah mulai ngelupas hri ke 3 mulai dch panas,perih,nyelekit gatal gtu..
      Wajar ga ya itu mb?trus skarang mb'a msih pke gak??

      Hapus
  15. Pake dr pure dari sma. Kinclong wajah aku jadinya. Klo dipake panas2an bisa ngurangin belang di wajah.dasarnya sih kulit aku emang sensitif klo kena sinar matahari yg panas terik suka mengelupas gitu. Jadi klo dikasi cream malam rasanya panas, pedih ky terbakar gt. Utk mengatasinya aku tunggu sampai kulit aku bener2 sembuh dulu beeberapa minggu baru cream malamnya mulai dipakai lagi. Sabunnya ga cocok ke wajah aku krna sabunnya keras bgt. Muka aku kesat ga kenyal tp mengelupas terus. Emang sih manfaatnya bisa dirasain lgsg tapi aku gamau tersiksa sama rasa sakit di awalnya hehehe makanya gapernah nyoba pake sabunnya. Well, utk cream sianngnya sangat2 membantu. Aku gabutuh bb,cc, atau dd cream lagi. Cukup pake cream siang dr pure udah ky pake cream diatas hehe. Makanya gapernah pindah kosmetik 👍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sya baru pke 2 hari mb udah mulai ngelupas dikit" gtu hri ke 3 mulai dch panas,perih,n agak gatal..
      Itu wajar ga ya mb?mb dulu awal pemakaian gtu gak?trus skarang msih pke g mb???

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  16. Kok nomor BPOM nya beda ya terus cream yang aku pake efeknya pertama langsung ngelupas halus . Setelah itu gak saya pake eh jadi warna putih yang gak merata jadi kayak panuan . Pliss bales dong (nyiksa banget ni)

    BalasHapus
  17. Klo yg palsu ada no bpom nya ga soalnya aq Bli d tko....mau make tapi masih ragu ini asli apa palsu terus warna krim nya agak kuning......tolong jawab ya biar ga rgu makenya.....

    BalasHapus
  18. Ku juga pakai tp no. POM NA: 18140101420. Beda sama yg diatas. Apakah ini palsu. Tolong dibalas

    BalasHapus
  19. Ku juga pakai tp no. POM NA: 18140101420. Beda sama yg diatas. Apakah ini palsu. Tolong dibalas

    BalasHapus
    Balasan
    1. POM NA 18140101420 itu yg terdaftar bpom . Klo yg diats g terdftr ato g ada.

      Hapus
    2. iyah betul aq udh cek yg diatas justru ga terdaftar yg terdafatar malah POM Na, 18140101420. aq udh pakek sethun ini hbis 3 paket tpi sabunya ga aq pkek soalnya keras banget. aq beli sepaket itu cuman 70rb awal aq tkut palsu karna murah bgt tpi stlh aq cek ke website resminya BPOMnya emang asli.

      Hapus
    3. iyah betul aq udh cek yg diatas justru ga terdaftar yg terdafatar malah POM Na, 18140101420. aq udh pakek sethun ini hbis 3 paket tpi sabunya ga aq pkek soalnya keras banget. aq beli sepaket itu cuman 70rb awal aq tkut palsu karna murah bgt tpi stlh aq cek ke website resminya BPOMnya emang asli.

      Hapus
    4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  20. Aku belinya perkrim harganya 30.. Klo sepaket 60'an itu harga sesuai atay gak ya, takut palsu soalnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cek no bpom ny say .. Liat bpom yg asli ny d google aja .

      Hapus
  21. aku mau nyobain pakai cream dr pure ini,tapi masih takut2 pake nya (bukan takut apa ya) tapi kan banyak ni yg ori atau non ori,ada yg tau ga perbedaan kemasan atau crem nya ori dan non ori,terimakasih 😊

    BalasHapus
  22. Ibuku pake Dr-Pure baru2 ini, trus keluar flek2 hitam agak besar, itu tandanya apa ya ?apakah cocok atau tidak dgn produk ini, ibuku beli 1 paket dgn harga Rp.65.000, apakah pas harganya ?

    BalasHapus
  23. Aku jug pake BPOM. Day cream:18140101420. Night cream:18140101423. Beauty w.s:18140500280. Tpi ko beda dgn produk BPOM yg d'atas. Justinfonya dong, asli ato ndk yg aq pake.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga pake dr.pure dgn bpom sama kayak kamu. Aku udah pake setahun ini mukaku halus putih kencang, terkadang emang suka ngelupas karna cream siang itu gak bole terpapar langsung sama sinar matahari. Selama ini sih aku masih ttp stay di dr.pure udah habis 4paket selama setahun ini😁

      Hapus
    2. Sist bole sharing gk dr pure yg night km pakek creamnya kyk gmna? Soalnya punyaku yg awal putih mengkilat kyk mutiara gitu yg satu kyk susu kental manis gitu? 😭 Jadi bingung yg ori yg mana

      Hapus
    3. Aku baru pakek DR PURE sebulan ini.. wajah masih ngelupas tipis sih tp udah agak cerahan.. gimana ya biar gak ngelupas lagi..kadang suka risih sendiri mukak kayak bersisik 😣

      Hapus
  24. Aku jug pake BPOM. Day cream:18140101420. Night cream:18140101423. Beauty w.s:18140500280. Tpi ko beda dgn produk BPOM yg d'atas. Justinfonya dong, asli ato ndk yg aq pake.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aq udah cek ke website BPOM, no registrasi 18140101420 mmg trcantum u/produk tsb.

      Hapus
    2. Apa sih perbedaan cream dr pure yg sepaket ( satu kemasan) sma yg terpisah dgn kemasan cream mlm , siang n sabun ny . Soal ny kalau sepaket wrna sabun ny putih n kalau kemasan yg terpisah wrna sabun ny kuning. Mhon info ny sist .. Mksh

      Hapus
  25. Apakah anak umur 13tahun bisa memakai cream dr pure?
    Tolong jawab!

    BalasHapus
    Balasan
    1. aq rasa untuk usia 13 thun itu terlalu muda. sayang kulit kamu masih bagua. kalo umur 16 atau 15 sih its okey. tpi terserah qm juga mau pakek apa engak. ati2 aja

      Hapus
    2. aq rasa untuk usia 13 thun itu terlalu muda. sayang kulit kamu masih bagua. kalo umur 16 atau 15 sih its okey. tpi terserah qm juga mau pakek apa engak. ati2 aja

      Hapus
  26. Aku baru pakek cream dr pureny udah hampir 1 bulan,tapi kok blm ad perubahan,malah skrg ngelupas gitu dibagian dagu sama dkat hidung aku sis,rencana aku mau berhenti untk mnggunakanny,jadi gimana ni? Kulit aku kering gitu.

    BalasHapus
  27. Apa sih perbedaan cream dr pure yg sepaket ( satu kemasan) sma yg terpisah dgn kemasan cream mlm , siang n sabun ny . Soal ny kalau sepaket wrna sabun ny putih n kalau kemasan yg terpisah wrna sabun ny kuning. Mhon info ny sist .. Mksh

    BalasHapus
  28. saya baru pake 1 minggu .

    gejala yg timbul jerawat , gatal, dan trsa panas sperti terbakar.
    mohon infonya , apa gk cocok ke kulit saya atau ini produk palsu.
    thanks

    BalasHapus
  29. Saya jg baru coba nih 1pket cream Dr-pure creamnya sih sdkit perih gt klos dipake ke wajah yg gak tahan itu makai sabunnya perihnya pake bgt-_- itu knp ya ?! :/

    BalasHapus
  30. Aku pake dr pure baru 3 hari mukaku merah terus ada retusan itu rasanya sakit apakah cream nya asli kalo efek nya begitu

    BalasHapus
  31. q coba pake dr pure nih tp kok q gak ada reaksi apa2 ya...apa mungkin krna q tdk memakai serum.y ya?? tlong dong bgi info.y

    BalasHapus
  32. Mau tanya donk., ada pertanyaan yg menarik yg saya baca dari pertanyaan yg muncul sebwlum nya., pertanyaan nya berulang tapi kok selalu tidak ada balasan.,
    "Kenapa ada Cream DR.pure yg beredar dengan No.Pom yg berbeda.? Itu asli atau palsu.?

    Mohon dijawab

    BalasHapus
  33. Mau tanya donk., ada pertanyaan yg menarik yg saya baca dari pertanyaan yg muncul sebwlum nya., pertanyaan nya berulang tapi kok selalu tidak ada balasan.,
    "Kenapa ada Cream DR.pure yg beredar dengan No.Pom yg berbeda.? Itu asli atau palsu.?

    Mohon dijawab

    BalasHapus
  34. alhamdulillah sekarang wajah ku udah mendingan awalnya memang perih terus lama² nglupas halus sekarang udah bersihan.....

    BalasHapus
  35. alhamdulillah pake dr pure muka sy mendingan memang awalnya perih pada nglupas halus setelah itu muka sy jdi nginclong bersih....

    BalasHapus
  36. dr. Pure terdaftar ko di bpom saya awalnya juga takut karna ga pernah pake cream yg macem2 baru skrg karna rekomen dari temen dan sblm pake juga cek dulu di website sampe bener2 yakin , dan ternyata ada di web bpom , jd ngerasa plong hehe , cek disi untuk no. Bpom : http://notifkos.pom.go.id/bpom-notifikasi/product_list.php

    BalasHapus
  37. Jual Cream Dr Pure Asli Original.
    Produk Berkualitas Bagus.
    Di Jamin Produk Original.
    http://produkkosmetikoriginal.blogspot.co.id/2016/12/cream-dr-pure-asli-original-bpom.html

    BalasHapus
  38. Jual cream dr pure original harga termurah 081575267524 bbm 5F92D50C |importir supplier agen distributor cream dr pure asli | cream dr pure bpom | cream dr pure jakarta bandung surabaya http://drpurebpom.blogspot.co.id/2017/03/dr-pure-cream-pemutih-wajah-dengan.html

    BalasHapus
  39. Baru sekali aku pake nigt cream dr pure besoknya muka aku agak gatal trus ada timbul biji2 seperti biang keringat trus muka aku agak sedikit bengkak? Itu palsu atau asli ya?

    BalasHapus
  40. Baru sekali aku pake nigt cream dr pure besoknya muka aku agak gatal trus ada timbul biji2 seperti biang keringat trus muka aku agak sedikit bengkak? Itu palsu atau asli ya?

    BalasHapus
  41. Mu aku jadi merah gitu, itu asli ato palsu ? Apa itu efek sampingnya?

    BalasHapus
  42. Iya itu bpom yg di atas kq beda ya sma yg di di jual di tko kosmetik..yg asli yg mna tu?!trus aman g mb di pke'a...info dunk yg pnah pke gmna hsil'a...???

    BalasHapus
  43. Bantu rekomendasiin
    Aku keluargaku dan temen"ku udah buktiin sendiri. Creamnya alami dan sangat aman. Tidak ada proses mengelupas. Dipakenya juga lembut dan nyaman tdk ada rasa perih. Karna cream terbuat dari bahan alami
    adeevaskincare sangat terjangkau super ekonomis, kualitas tidak perlu di ragukan lagi, Aman ? Tentu saja amam karena sudah ber BPOM.. jadi pasti ya legal NON ilegal ☺️
    .
    Yukk dear selamatkam wajah kamu dari ganas nya merkuri dan farma kimia berbahaya yang dapat merusak kulit kamu secara berkepanjangan.. kulitmu adalah asetmu.. wajah bermasalah jangan di birakan, rawatlah dengan rangkaian produkyang tepat, salah satunya dari Adeeva Skincare


    TERIMA KASIH😊😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo pke day cream mmg tidak ada efek..jdi bgus
      .tapi klo pke mlm nya perih dan panas

      Hapus
  44. intinya klo beli kosmetik mending langsung ke toko jd kalo bermasalah kita bisa komplen.. kita juga bisa langsung lihat produk sebelum dibeli.. alhamdulillah dr pure saya asli nomer bpom nya asli cream malam n cream pagi asli..

    BalasHapus
  45. Emang crem malamnya bisa di beli terpisah ya?

    BalasHapus
  46. Jual Cream Dr Pure Asli Original BPOM , Cream Dr Pure Aman Berkualitas - Cream Dr Pure untuk mencerahkan kulit 085747287280 Asli | Harga Cream Dr Pure - Cream Dr Pure untuk mencerahkan kulit Jakarta | Distributor Cream Dr Pure -Cream Dr Pure untuk mencerahkan kulit Asli | Grosir Cream Dr Pure - Cream Dr Pure untuk mencerahkan kulit Asli | Menerima Dropship Cream Dr Pure - Cream Dr Pure untuk mencerahkan kulit Original.
    Importir, Distributor, Agen, Supplier,
    Jakarta, Tangerang, Banten, Bandung, bekasi, Depok, Bogor, Cirebon, Semarang, yogyakarta, Solo, Pekalongan, Madiun, Mojokerto, surabaya, Pasuruan, Malang, Medan, Bali, Garut, Aceh, Batam, Pekanbaru, Palembang, lampung, padang, Pontianak, palangkaraya, Balikpapan, Banjarmasin, Makassar, mamuju, manado, palu, sumbawa, papua, maluku, ternate, tidore dll. -
    Untuk Pemesanan Hubungi :
    Phone 085747287280
    BBM D642AA14
    WA 085747287280
    http://fbeautyshops.blogspot.co.id/2017/04/jual-cream-dr-pure-asli-original-bpom.html
    http://kosmetikbarokah.blogspot.co.id/2017/04/jual-cream-dr-pure-asli-original-bpom.html

    BalasHapus
  47. pom terdaftar tp cream siang bau nya kek parfum prtma beli jadi tkut ini palsu, sabun ama cream mlm klo dpake perih bgt, kulit ngelupas,di tambah panas, ini asli kaga ya?

    BalasHapus
  48. efek pertama perih panas gatel ngelupas.. kalo udh semingguan rasa perih gatel nya ilang pokoknya smpe ngelupas smua..

    BalasHapus
  49. Adek aq pkek dr pure.yg saya tanyakan adek aq bli 1box isi cream mlm dan siang dan sabun.sdangkn tmn aq pisah2 box nya .yg asli yg mna ya apa yg dpkek adek aq palsu

    BalasHapus
  50. Alhamdulillah saya pakai 1 bulan kliatan hasilnya dan dgn nmr pom yg sm dengan kalian.cm saya mau nanua sis.ada serum dr pure ? Cz saya sudah make selama sebulan.hasilnya sih bagus cm agak kwatir saja .dr pure ngeluarin serumnya gk?

    BalasHapus
  51. Sya udah pke dr pure 2 bulan v di sekitar hidung n bibir kq masih ngelupas z ya..udah gtu di bwah pipi kanan kiri ne msih kerasa gatel z...klu sista" yg lain gmna?apakah gni jg speti sya?????!!!

    BalasHapus
  52. kok bpom nya gk ad ya..sdh sy cari

    BalasHapus
  53. kok bpom nya gk ad ya..sdh sy cari

    BalasHapus
  54. Kira kira berapa lama ya untuk waktu pengelupasan wajah, trs apa boleh kalo make bedak/ make up selama penggunaan dr.pure ini?? Mohon jwban nya😊

    BalasHapus
  55. Dear all....
    Aku bantu jawab ya....
    Aku pake dokter pure sudah 3 bulan dan perubahan wajah saya emang bagus banget,tenang aja.... Dr. Pure gak ada yang palsu kok,selama kemasannya masih menggunakan paket dan langsung dr CV.Pure.
    Aku sih banrengin sabun Blackwalet,jadi rasa perih teratasi,karena dapat menetralisir,serta cara pake dr. Pure juga saya menggunakan semprotan air dari Blackwalet,cara pake cream siang Sbb.
    - ambil cream ditelapak tangan secukupnya
    - semprot wajah anda dengan air Blackwalet,
    - semprot juga telapak tangan anda yang sudah dioles kan cream, lakukan gerakan memutar telapak tangan anda sampai cream tercampur,lalu usapkan ke wajah anda seperti saat memakai sabun.
    - clingk... Hasilnya pasti maximal...

    Gak percaya... Nih look my Dp di Wa ku 0823177782371
    Atau pin BBM ku 5CCA1D01,
    Siapa tau ada yang mau pake Blackwalet untuk menetralisir,aku jual kok.

    BalasHapus
  56. Mohon di jawab, saya baru makai 4 hari ini msuk thap pengelupasan.. Tpi skrng kok timbul merah-merah gitu, apa itu artinya tidak cocok?

    BalasHapus
  57. Aku beli dr pure, ko akhir2 ini bpom cream malem nya dicoret ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sma mb..punya ku jg gtu..kta'a c gnti bru bpom'a..yg di coret it msih bpom lama..?????!!!!

      Hapus
  58. Info dong krim malemnya gak ada di bpom tauu

    BalasHapus
  59. Punya aku ada semua kog BPOMnya sist, mulai dari Cream siang malam, serum sama sabunnya,, alhamdulillah gak ada reaksi negatif,, hasilnya keren bikin Glowing wajah :)

    BalasHapus
  60. Punya aku ada semua kog BPOMnya sist, mulai dari Cream siang malam, serum sama sabunnya,, alhamdulillah gak ada reaksi negatif,, hasilnya keren bikin Glowing wajah :)

    BalasHapus
  61. Ko yg pnya aku bpom nya beda sama yg di atas yaa?

    BalasHapus
  62. Ko yg pnya aku bpom nya beda sama yg di atas yaa?

    BalasHapus
  63. Ko yg pnya aku bpom nya beda sama yg di atas yaa?

    BalasHapus
  64. ciri2 bau gk enak bpom mencurigakn ditutup pkek spidol hitam coba tak kerok trnyta nomornya beda
    diatasnya diksih lebel kecil bpom yg diatas
    itu udh jlas jlas plsu ya kak.

    BalasHapus
  65. CERITA NYATA PENJUAL SAYUR JADI MILYADER"
    ------------------------------------------------------------------
    Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,
    Saya ibu kartini asal Surakarta, jawa tengah keseharian saya sibuk dengan berjualan sayuran di pasar, pada jam 04:00 wib subuh saya sudah berangkat ke pasar untuk berjualan dan ketika sampai di pasar tersebut saya sangat shock karna pasar tempat satu2nya saya mengaut rezeky ludes terbakar api, dengan insiden itu saya jatuh miskin rumah saya pasti akan di sita karna modal untuk beli lapak hasil dari kredit bank dengan jaminan sertifikat rumah saya, sebulan setelah musibah itu apa yang saya kwatirkan pun terjadi pihak dari bank datang untuk menagi Rp.120juta, namun saya meminta waktu 15 hari untuk mencari pinjaman dulu, saya mencari bantuan selama 7 hari tapi saya cuma mendapat pinjaman dari keluarga dan kerabat hanya 9juta, tentu belum cukup untuk bayar hutang, saya sudah putus asah bingung harus pinjam kemana lagi untuk mencari kekurangannya, singkat cerita ketika saya sedang berjalan saya bertemu teman semasa SMA dulu pakaiannya sangat bagus dan memakai perhisan yang sangat mencolok, saya pun menceritakan masalah yang tengah saya hadapi sekarang ini, dia tersenyum dan siap membantu saya itu yang teman saya katakan, saya pun di suruh mampir kerumahnya untuk mencerikan darimana kekayaan yang dia dapatkan, saya di beritahu klau semua masalah saya akan teratasi dengan bantuan paranormal, teman saya bercerita tentang kelebihan aky sadewa dalam menarik uang ghaib dan teman saya sudah di bantu oleh beliu dengan uang ghaib 3milyar dan dia gunakan untuk beli rumah dan buka usaha hingga dia sukses seperti sekarang ini, saya tidak pikir panjang setelah mendengar cerita dari teman saya langsung minta nomor aky sadewa dan menelpon beliu untuk meminta bantuan, setelah saya konsultasi aky langsung menjelaskan semua proses dan biaya ritualnya saya pun setuju dan siap untuk melaksanakan syaratnya karna ritual aky sadewa ritual islami tanpa tumbal, dan syarat utama untuk sukses harus menyedekahkan sebagian hasil uang ghaib itu, dengan modal uang hasil pinjaman yang saya dapatkan saya meminta aky sadewa untuk meritualkan penarikan uang ghaib 5 milyar setelah smuanya terlaksana aky sadewa meminta saya untuk membuka lemari di kamar saya dan ternyata lemari sudah terisi uang ghaib 5milyar alhamdulillah saya ucapakan puji syukur atas kekuasaan allah dengan adanya ritual islami aky sadewa hutang2 saya pasti lunas, terima kasih atas bantuannya aky semoga aky diberkahi allah amiin, kini saya tidak jualan di pasar lagi dengan hasil uang ghaib aky sadewa saya sudah punya toko swalayan lantai 2 jualan sayuran dan bahan kebutuhan rumah tangga, sukses dalam bisnis, rumah mewah mobil, perhiasan sudah saya dapatkan, Jika teman teman mau sukses dan kaya seprti saya dan teman saya jangan tunda lagi segera hubungi aki sadewa ahli ritual islami nyata tanpa gagal dan tumbal.
    ======================================
    Nama: Aky Sadewa
    Nomor : 08 23 99 66 68 29
    Website: https://akysadewaritualislami.blogspot.co.id/

    BalasHapus
  66. Kak tolong jawab ya...dr pure itu cocok untuk umur 14 atau tidak soalnya aku mau memakainya tapi aku takut...setelah melihat komentar" diatas

    BalasHapus
  67. Aq jg br pakai terus perih jg puanas buanget pdhl br 2hari makeknya trs aq hentikan pemakain apakah punya aq palsu jg ya kira kura

    BalasHapus
  68. Aq jg br pakai terus perih jg puanas buanget pdhl br 2hari makeknya trs aq hentikan pemakain apakah punya aq palsu jg ya kira kura

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aq jg baru pke ne mb..rsa'a jg panas perih n agak gatal gtu v kta'a efek awal emang gtu..
      Trus skarang mb'a msih pke gak??

      Hapus
    2. Mba mau tanya pas mba feby pake dr pure terus perih kaya gitu diterusin apa berhenti pake cream nya

      Hapus
  69. Klo beli dr pure di tokony langsung di jakarta selatan atau pusat dmn ya ? Bukan secara online..
    Tolong info dong..
    Thanks ;)

    BalasHapus
  70. Aku awal pemakaian dr.pure wajah jadi hitam mengkilat, mengkelupas lembut dan gak sakit kok ....gitu terus sampai 1 bulan dan sekarang hasilnya bagus bgt .kalo kurang yakin sama bpom ny bisa kita cek sendiri di google....dr.pure aku terdaftar di bpom kok.

    BalasHapus
  71. Aku pake yg
    Cream siang 18140101420
    Cream malam 18170101659
    Aku cek na pom nya ada . malah yg kalian tulis diatas semuanya gak ada..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hasil nya gmna sis?? Aku juga beli yg kya gtu no pom nya

      Hapus
    2. Sama mabk saya juga pke. Udah jalan 4 tahun ni, hasilnya memuaskan wajah jadi glowing ckup pke cream aja ga perlu pke sgala bedak lagi.

      Hapus
    3. kalau boleh tahu belinya di mana ya.

      Hapus
  72. Salam kepada semua orang, Allah pasti akan menjawab semua pemberi pinjaman palsu ini yang mencuri uang kita dengan menyamarkan uang pinjaman kepada kita, mereka datang dengan segala bentuk ucapan manis seperti memberi pinjaman dengan tingkat bunga rendah 2%, semuanya scam kecuali Ibu yang baik. Rossa Stanley perusahaannya adalah satu-satunya pemberi pinjaman sejati dan sejati yang meminjamkan dengan tingkat bunga 2%, inilah ceritaku, nama saya annisa dari bali, pemilik restoran, jangan tertipu atau takut pinjaman itu tidak bisa didapat dari internet, itu mungkin dan saya adalah penerima pinjaman internet. Saya membaca beberapa komentar Anda tentang bagaimana Anda scammed, Ya mereka scammers, dan mereka juga pemberi pinjaman yang sebenarnya. Dan ibu rossa adalah salah satunya. Karena banyak kreditor scam saya awalnya skeptis, namun memutuskan untuk mencoba dan melihat kembali ibu Rossa menyetujui permintaan pinjaman saya dan saya telah mengkreditkan pinjaman saya dengan tepat Rp150.000.000,00 ke Rekening BCA saya, saya harus mengakui ketika mendapat uang, saya terkejut dan Masih kaget sampai tanggal, meski ada beberapa yang menolak karena tidak bisa memenuhi syarat pinjaman. Tapi saya dikabulkan karena keseriusan dan ketegaran saya, banyak yang akan menghubungi ibu rossa tanpa menjawab dan ketika pinjaman mereka dibatalkan, mereka akan memohon kepada ibu rossa tapi bagi saya saya serius dan memantau hal-hal dan sebelum saya mengetahuinya, saya mendapatkan pinjaman saya, dan ketika saya bertanya kepada ibu rossa bagaimana saya menunjukkan penghargaan untuk mengeluarkan saya dan keluarga saya dari kemiskinan dia meminta agar saya membagikan berita tersebut kepada semua orang di sekitar saya di Bali, dan hari ini saya memutuskan untuk menuliskannya di sini sehingga orang tidak akan jatuh pemberi pinjaman palsu yang menuntut biaya pendaftaran, tuntutan ibu hanya untuk keseriusan dan rasa hormat Anda dan pinjaman Anda akan ada di rekening bank Anda dan sekali lagi saya mengatakan bahwa ALLAH memberkati perusahaan pinjaman rossa stanley untuk hal ini baik untuk orang-orang di benua ASIA dan UNITED NATIONS (PBB) untuk mendukungnya, Anda bisa menghubungi pusat layanan pelanggan rossa stanley dengan menulis layanan pelanggan melalui surat Rossastanleyloancompany @ gmail.com, jika Anda ragu dan perlu klarifikasi mengenai apapun atau isu merasa bebas untuk menulis saya annisaberkarya@gmail.com atau suami saya agungabdullahi@gmail.com Saya melakukan dengan sangat baik dalam bisnis restoran saya, dan membayar cicilan pinjaman saya pada saat jatuh tempo, ibu Rossa benar-benar Allah dikirim ke Dunia ini.

    BalasHapus
  73. Balasan
    1. Kak cara cek nya gmna kak biar bisa tau udh terdaftar apa blom ,atau bisa di scren ke sy kak biar aku liat

      Hapus
  74. HAPPY NEW YEAR HAPPY NEW YEAR HAPPY NEW YEAR
    DARI-rossastanleyloancompany

    Apakah Anda membutuhkan kredit yang mendesak?

    * Sangat Cepat dan Transfer Instan ke rekening bank anda
    Bayar kembali bulan setelah Anda mendapatkan pinjaman Anda di bank Anda
    akun bank
    * Suku bunga rendah 2%
    * Long term payback (1-30) Long
    * Pinjaman fleksibel dan gaji bulanan
    *. Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk membiayai? Setelah mengajukan pinjaman
    Anda mungkin mengharapkan jawaban awal kurang dari 24 jam
    pembiayaan dalam 48Hours setelah menerima informasi yang mereka butuhkan
    Dari kru Di perusahaan pinjaman ROSSA STANLEY, kami adalah perusahaan pembiayaan yang berpengalaman yang menyediakan fasilitas pinjaman mudah untuk tulus, serius, korporat, legal dan publik dengan tingkat bunga 2%. Kami memiliki akses ke koleksi uang tunai untuk diberikan kepada perusahaan dan mereka yang memiliki rencana untuk memulai bisnis tidak peduli seberapa kecil atau besarnya, kami memiliki uang tunai. Yakinlah bahwa kesejahteraan dan kenyamanan Anda adalah prioritas utama kami, mengapa kami berada di sini untuk mengurus pemrosesan pinjaman Anda.

    Hubungi perusahaan pinjaman yang sah dan dapat dipercaya dengan track record layanan yang memberikan kebebasan finansial kepada Perserikatan Bangsa-Bangsa.
    Untuk informasi lebih lanjut dan pinjaman yang meminta untuk mendirikan bisnis Anda, belilah rumah, beli mobil, liburan, hubungi kami via,

    E-mail Resmi: rossastanleyloancompany@gmail.com
    Instagram resmi: Rossamikefavor
    Twitter resmi: Rossastanlyloan
    Official Facebook: rossa stanley favor
    CSN: +12133153118
    untuk respon cepat dan cepat.
    Silahkan mengisi formulir aplikasi di bawah ini dan kami akan menghubungi Anda lagi, Kami tersedia 24/7

    DATA PEMOHON

    1) Nama Lengkap:

    2) Negara:

    3) Alamat:

    4) Jenis Kelamin:

    5) Status Perkawinan:

    6) Pekerjaan:

    7) Nomor Telepon:

    8) posisi saat bekerja:

    9) Penghasilan Bulanan:

    10) Jumlah Pinjaman yang Dibutuhkan:

    11) Durasi Pinjaman:

    12) nama facebook:

    13) nomor Whatsapp:

    14) Agama:

    15) Tanggal lahir:

    SALAM,
    Mrs.Rossa Stanley Favor
    ROSSASTANLEYLOANCOMPANY
    Email rossastanleyloancompany@gmail.com

    BalasHapus
  75. Punya aku kok beda yah POM NA-nya sis klo siang sma sabunnya udah sama
    Tpii cream malamnya aku lihat gak sama kyak punya aku
    Gimana dong??
    Apa punya aku palsu??
    Tapii aku udah ngabisin 3 botol terus udah ada perubahan yg baik sihh tapi aku baru perhatiin POM NA-nya beda

    BalasHapus
  76. Dr.pure bisa untuk ibu hamil dan menyusui tidak ya
    Harusnya sih bisa karna sudah terdaftar di badan POM
    tpi setelah baca komen kalian kok jadi takut ya
    Bantu jawab dong

    BalasHapus
  77. Dr.pure bisa untuk ibu hamil dan menyusui tidak ya
    Harusnya sih bisa karna sudah terdaftar di badan POM
    tpi setelah baca komen kalian kok jadi takut ya
    Bantu jawab dong

    BalasHapus
  78. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  79. Kebanyakan keluhannya perih panas ngelupas.
    Saya juga begitu baru pake dr pure baru beberapa hari rasanya perih banget muka kering terus mengelupas
    Jadi baiknya gimana ini ya diterusin apa engga .. Jadi takut saya
    Kalo ga diterusin muka uda terlanjur kering dan rasanya ga enak jadi ga pede tapi kalo diterusin perihnya ga nahan

    Mohon klarifikasinya

    BalasHapus
  80. aku pakek baru 3hari kulit wjahq nglupas, tpi kok perih ya kemerah"n gtu jdine wajahq, trus kl kena air sm sabun jg perih.. ak beli di apotik 91rb hrganya..
    apakh cream yg sy pkek ini palsu ya? tlg djawab

    BalasHapus
  81. Y sama,,,ak br pk 4 hr pn gt jg,muka ak gatal,perih,juga kemerahan,tp ampk skrg msh ak pk,ak beli a ma bidan d kampung ak

    BalasHapus
  82. Kok pnya q pbomx beda tpi pnya q sya cek trdaftar d bpom dan krimx jga agk ksar trus sya cek sya gosok pkk emas kk hitam apa pnya q plsu tolong y infox...

    BalasHapus
  83. Kok pnya q pbomx beda tpi pnya q sya cek trdaftar d bpom dan krimx jga agk ksar trus sya cek sya gosok pkk emas kk hitam apa pnya q plsu tolong y infox...

    BalasHapus
  84. knpa ya sy bli dr pure yg saset sklian sbun ny kok d mngkok tbung ny gk ad tulisan spfpa+++ ny ya cm day crem aj sy jd tkut pls...sy liat d google ada tulisan ny tlong blas pliies

    BalasHapus
  85. punyaku yang cream malam kok beda ya bpomnya, di potnya cuma ada tulisan night cream aja apa itu palsu?

    BalasHapus
  86. Iya sama saya jg gtu, terus apa udah di pakai sis?? " dan gimana efek ny

    BalasHapus
  87. Mba aku beli dr nya dtoko kosmetik tapi bpom nya hanya ada di kemasan nya saja tolong dijwab ya itu asli atau plsu

    BalasHapus
  88. kak kalau kita beli cream dr pure nya yg terpisah bukan sepaket itu asli nggak?

    BalasHapus
  89. kak kalau kita beli cream dr pure nya yg terpisah bukan sepaket itu asli nggak?

    BalasHapus
  90. kak kalau kita beli cream dr pure nya yg terpisah bukan sepaket itu asli nggak?

    BalasHapus
  91. Casino de Montebello - MapyRO
    Get directions, 서산 출장안마 reviews and information 파주 출장샵 for Casino de Montebello in Montebello, CA. 울산광역 출장마사지 MapyRO. Montebello, 부천 출장샵 CA. 남원 출장샵 Hotel.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.
.comment-content a {display: none;}